Kamis, 21 Juni 2012

Dian Sastro melenggang di red carpet Cannes

Dian Sastrowardoyo berpose di Festival Film Cannes 2012. (foto: bbcnews)
DARI ajang perfilman internasional Festival Film Cannes, 27 Mei 2012 lalu, Dian Sastrowardoyo menjerit di akun twitter-nya, berbagi kesenangan dan bangga bisa berada di komunitas film dunia itu. Sayangnya, Dian berada di sana tidak dalam kapasitas sebagai perwakilan artis film Indonesia, melainkan sebagai Brand Ambassador L’Oréal Paris. Salah satu artis terbaik Indonesia ini terpilih sebagai artis pertama dari Asia Tenggara yang diboyong oleh produk kecantikan ternama itu untuk melangkah di red carpet Festival Film Cannes.
   L''Oreal Paris Indonesia menyebarkan rilis tentang cerita dan ke-giatan Dian bersama sederet selebriti dunia.  Mulai dari seruang make-up dengan artis Andie Mc-Dowell dan Ximena Navarrete sampai berpose bersama Robert Pattinson di tengah pemutaran film Mud karya sutradara Jeff Ni-chols.
   "Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool... (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebe-lah)," tulis Dian di akun Twitter-nya @therealDiSastr, Ahad ma-lam, 27 Mei 2012.
   Pada penampilan perdananya di red carpet, Dian Sastrowardo-yo mengenakan strapless dress berwarna hijau dan biru elektrik hasil rancangan desainer Indonesia, Eddy Betty. Penampilan Di-an dipercantik oleh beauty team L’Oréal Paris, yaitu make-up artist kelas dunia, Billy B, serta tatanan rambut kreasi hairdresser papan atas, John Nollet.
   Dian turut berpartisipasi di acara cocktail party di tepi kolam renang Hotel Martinez yang juga dihadiri oleh sederet bintang ter-kemuka kelas dunia, seperti An-die McDowell, Sonam Kapoor, dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrete. Selain itu, Dian juga melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan sejumlah media Prancis.
  Dian melanjutkan kunjungan ke Head Office L’Oréal Paris di dae-rah Clichy, Hauts-de-Seine, untuk menghadiri sebuah seminar yang mengupas tentang konsep “Karena kita berharga” yang menjadi  visi dan misi L’Oréal Paris. Acara Dian di Cannes memang tidak  terkait dengan film. (kf1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar