Kamis, 21 Juni 2012

Green School salurkan bakat anak di Sukabumi

ANIMO berkesenian masyarakat di daerah Sukabumi, Jawa Barat membuka peluang bagi kehadiran lembaga khusus seperti agency dan sekolah model. Green School Artis Management, hadir sejak awal tahun 2011 mulai berkembang dan berperan dalam meningkatkan kereatifitas anak-anak di Sukabumi, Jawa Barat.
   Sekolah ini didirikan oleh 5 orang pemuda yang berpengalaman di bidang entertainmen dalam melahirkan bakat-bakat seni sepeeti akting, model, presenter, vokal, serta tarian.
 Secara bersama-sama, kelima-nya bertekad memberi motivasi dan kemauan, dan bekerjasama. Hasilnya, antara lain beberapa anak berprestasi yang memba-nggakan kota sukabumi. Bahkan, beberapa diantaranya berhasil mendapatkan kontrak bekerja sama dengan tv swasta diantaranya Putri Azzahra sebagai binta-ng iklan sebuah produk susu, Pa-ndu Asmara sebagai model video clip band Ungu, serta beberapa film, ftv dan reality show di station tv swasta.
 Seorang siswa green school mengatakan merasa betah beruntung bisa bergabung di sekolah ini karena semua pengajar di sa-na sangat profesional seperti a-yah Speth (bidang acting coach), Tina Kania (modeling coach), Fin-kan J (dance coach), Indra Isa (vocal coach), dan Awank (presenter coach).
 “Saya mendapat pengajaran yang berkualitas dan sangat ber-manfaat,” kata salah seorang siswa.
Di belakang itu semua peran sebuah team atau staff sangatlah berpengaruh. Untungnya Green School Artist Management mem-punyai tim atau staff yang solid yakni Tina Kania (manager), Arfin Wijaya (programer), Hersa Muhamad (assistan manager), dan Malik Fahad Maulana (marketing).
Beberapa siswa kelas anak yang menapak karir, antara-nya Putri Zahara (9) dengan prestasi di bidang model-ing, menyanyi, menari, akting dan model iklan susu Zee Kalbe-nutrional, Natasya Adinda (6), Athiya (11), Regina Cahya (4), dan Siti LUna Lukmar (4). (kf1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar