Jumat, 06 Januari 2012

Girlband 'Queen 5' diawaki finalis Miss Celebrity 2011

AJANG bakat Miss Celebrity 2011 yang menghasilkan talent di bidang akting, ternyata juga dapat menciptakan girlband. Adalah lima gadis cantik dan seksi, Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis yang dipertemukan dalam wadah bernama Queen 5 (baca: queen Five) untuk mengusung hits single bertajuk You Me End.
   Kemunculan girlband Queen 5, seperti dikatakan Zee Lee selaku produser dari label ZMI, tak ingin sekadar meramaikan fenomena musik yang ada. Dalam hal olah vokal dan koreografi benar-benar ditangani para profesional. Agar bisa memikat masyarakat,
bukan karena faktor kata kata “You Me End“ yang populer saat ini dikalangan masyarakat dan ABG "Kami punya konsep cukup matang agar mereka punya ciri khas lain. Maksudnya, tentu saja berbeda dari Girlband yang lain, Kami malah ingin membuat
Queen 5 ini punya pasar internasional," tegas Zee Lee
   Nilai plus yang sebelumnya dipunyai para awak girlband Queen 5 adalah mereka telah melakoni profesi seni masing-masing. Ada yang aktif di pentas model, DJ Musik, peragawati dan bahkan personil group band,Namun kelima gadis nyentrik tersebut, meyakinkan diri memiliki talenta dalam bermusik, yang tak kalah dahsyat dengan girlband lain-lain.
   “Semua pengalaman itu bikin kami jadi lebih percaya diri. Namun begitu kami tetap punya tekad ingin memberikan yang terbaik dalam soal kualitas vokal dan penampilan," ungkap Widuri.
   Beberapa penikmat musik juga menyatakan masuk akal jika Queen 5 berani bersaing prestasi dengan para pendahulunya karena kemampuan teknik menyanyi mereka di atas kertas memang bagus.
   Para personel Queen 5 juga dikenal sebagai orang-orang yang sudah terbiasa menguasai panggung konser. Kelima gadis cantik personel Queen 5 juga mengakui bahwa mereka bisa eksis di panggung musik setelah difasilitasi Zone Musik Indonesia (ZMI).
   Maklum, mereka direkrut dari panggung Miss Celebrity 2011. Apalagi para personel Queen 5 adalah mantan finalis di ajang itu.
Jadi, menurut banyak pecinta musik girlband, Queen 5 mesti mampu mengatasi kehebatan para pendahulunya di bidang musik.
 Di pengujung tahun ini, misalnya, mereka ingin langsung berada di puncak popularitas dengan menandalkan hit single "You Me End".
Dua personel girlband Queen 5, Tasha dan Gadis, juga mengaku blakblakan sejak dulu memang sudah punya impian ingin profesional sebagai entertainer (penghibur). Di pengujung tahun ini, misalnya, mereka ingin langsung berada di puncak popularitas dengan menandalkan hit single "You Me End".
Nilai plus yang dipunyai para awak girlband Queen 5, yakni mereka justru telah melakoni profesi seni masing-masing. Semua pengalaman itu bikin kami jadi lebih percaya diri.
Namun, kami tetap punya tekad ingin memberikan yang terbaik dalam soal kualitas vokal dan penampilan," kata Widuri yang diamini dua personel lain, Ayu dan Disky.
untuk hits single "You Me End", girlband Queen 5 sudah banyak dapat tawaran manggung di daerah. Tapi, tawaran itu belum sepenuhnya bisa dipenuhi karena berbagai alasan. "Nggak harus buru-buru, kan? Lagian, kami yakin, kok, soal kemunculan Queen 5 ini hanya tinggal soal waktu," ujar Zee Lee lagi.(tis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar