Jumat, 04 November 2011

'Surat Kecil Untuk Tuhan' road-show ke daerah tak berbioskop

MELANJUTKAN sukses film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) yang dirilis sejak 7 Juli lalu, komunitas pecinta film (Sahabat SKUT) di da-erah tidak berbioskop akan menda-pat  kesempatan menonton.
  Atas permintaan dari “Sahabat S-KUT”, rumah produksi Skylar Pictu-res mengadakan roadshow  film SKUT diawali di kota Sukabumi mu-lai tanggal 8 Oktober 2011, ke-mudian berlanjut ke kota Cirebon, Jepara dan kota-kota lain-nya.
SKUT diproduksi Skylar Pictures merupakan debut penyutradaraan Harris Nizam yang memiliki be-berapa tujuan seperti untuk me-nginspirasi dan memotivasi banyak orang melalui tokoh Gita Sesa Wanda Cantika. Skylar Pictures ber-janji akan menyumbangkan seba-gian dari keuntungan bersih pen-jualan tiket film SKUT kepada Yaya-san Onkologi Anak Indonesia  (YO-AI) untuk membantu pengobatan pasien kanker di tanah air.
Acara penyerahan dana yang me-rupakan program CSR Skylar Pictu-res diselenggarakan pada 21 September 2011 di ‘Warung Darmin’ ,  Mampang Prapatan, Jakarta Sela-tan.  Kegiatan ini turut menghadir-kan para pemain Film SKUT, tim Skylar Pictures, perwakilan dari Y-OAI, serta keluarga asli dari almar-hum Gita Sesa Wanda Cantika
Pada kesempatan yang sama, Skylar Pictures meluncurkan sebu-ah buku berjudul Buku Harian SK-UT, Untukmu Sahabatku. Tidak ha-nya berfungsi sebagai buku cata-tan harian, buku setebal 128 hala-man ini juga berisi kumpulan cerita menarik dan fakta unik dibalik pro-ses pembuatan film SKUT. Rangkai-an foto eksklusif behind the scenes dan potongan-potongan a-degan SKUT. (kf1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar