Rabu, 19 September 2012

Maria Calista ke ajang ABU Song Festival di Korea

Dari atas ki-ka: Maria Calista, Melita, Indah,
Angelina, Jeremia, Putri saat pergelaran malam final
ABU Song Festival 2012 di TVRI, 6 September 2012.
SEBANYAK enam peserta finalis Asia Pacific Broadcasting Union (ABU) Song Festival 2012 dari Indonesia, pada 6 September 2012 menampilkan kemampuannya di hadapan 50 orang juri di Studio Auditorium Stasiun TVRI Pusat, Jakarta.  Ke-6 Finalis tersebut adalah  Angeline Marcelina,  Indah Permatasari Siregar, Jeremia Lumban Tobing,  Maria Calista,  Melita Meliala, dan  Putri Siagian.
Benny Simanjuntak
   Acara yang diselenggarakan bersama antara ABU Song Festival dan Korea Broadcasting System (KBS) tersebut, menunjuk TVRI dan Contoh Management sebagai pelaksana untuk mengirimkan penyanyi dari Indonesia di ajang tersebut.
   “Para finalis adalah mereka yang terpilih dari kegiatan yang kami laksanakan di sejumlah daerah. Artinya, mereka ini adalah perwakilan dari berbagai daerah,” kata    
   Direktur Contoh Management, Benny Simanjuntak SH, sebelum acara pemilihan juara dimulai.
Setelah melalui proses penjurian langsung (vote) yang dilakukan sebanyak 50 orang juri dari berbagai profesi (pengacara, artis, produser, pengusaha dan wartawan) maka terpilih Maria Calista sebagai Juara Pertama dengan mendapatkan lebih dari 30 suara pemilih.
   Atas kemenangannnya tersebut, Maria Calista – pernah mengikuti berbagai ajang sejenis di televisi swasta – berhak melaju ke tingkat Internasional, yang diselenggarakan di Seoul – Korea Selatan pada tanggal 14 Oktober 2012.
   “Saya sangat terharu dan bangga, tidak mengira bisa menang, karena finalis yang lainnya juga bagus-bagus penampilan mereka,” kata Calista, usai acara yang disiarkan langsung TVRI pada pukul 22.00-23.30 WIB tersebut. (kf1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar