Rabu, 19 Oktober 2011

Kartu nonton Blitzcard Gold jamin kemudahan

Jaringan bioskop Blitzmegaplex mengeluarkan kartu prabayar khusus untuk bertransaksi pada semua fasilitas bioskop berkonsep 'one-stop entertainment' ini, yang tersebar di tujuh lokasi.
  Kini, blitzCard mempunyai blitzCard Gold yang lebih memiliki banyak memberi manfaat, keuntungan, dan kemudahan. BlitzCard Gold sudah bisa didapatkan sejak April lalu saat launcnhing, namun pada kesempatan periode II dalam Oktober ini blitzmegaplex mengundang kem-bali secara khusus para pemegang blitzCard yang loyal untuk beralih ke blitzCard Gold.
   Untuk menjadi pemilik blitzCard Gold, pengguna blitzCard regular, harus melakukan transaksi minimum Rp3.000.000 dalam waktu enam bulan terakhir, dan secara otomatis akan ter-upgrade menjadi pemegang blitzCard Gold.
   BlitzCard Gold tidak dapat dibeli, dan untuk mendapatkannya pada pemegang blitzCard harus melakukan transaksi dahulu selama enam bulan, dan mengikuti waktu upgrade yang telah ditentukan oleh pihak blitzmegaplex. Lebih lengkap hubungi www.blitzmegaplex.com. (kf3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar