Minggu, 05 Agustus 2012

Buka puasa di sekretariat PWI Jaya sie Film dan Budaya

Wartawan film dan seni budaya usai berbuka puasa.
foto: dudut suhendra putra
SEJUMLAH wartawan di Jakarta menghadiri acara berbuka puasa bersama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya seksi Film dan Budaya di sekretariat lantai 4 Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan Jakarta. Jumat (3/7). 
   Kegiatan yang pertamakalinya dilaksanakan oleh wartawan bidang seni dan budaya di bulan Ramadhan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahim dan melepas kangen.
   "Ide kegiatan ini datang dari teman-teman wartawan yang lama tidak bertemu-muka," kata Ketua PWI Jaya seksi Film dan Budaya, Teguh Imam Suryadi yang juga Pimpinan Redaksi Tabloid Kabar FILM. "Tidak semua wartawan yang hadir punya kartu anggota PWI, ada yang bukan atau belum anggota tapi sangat ingin berkumpul."
   Selain wartawan aktif, yang hadir dalam acara bertema 'Buka Puasa Bersama dan Silaturahim Wartawan Film, Musik, TV dan Budaya' adalah mantan wartawan. "Ini acara yang sangat sulit, karena selalu saja ada alasan dan kendala untuk berkumpul apalagi bulan Ramadhan banyak undangan acara berbuka puasa. Tapi, hari ini teman-teman wartawan tidak ada tugas liputan dari kantor. Alhamdulillah jadi banyak yang bisa datang," kata Imam.  (kf1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar