Minggu, 22 April 2012

Sheila Timothy beri garansi penonton tak akan rugi

Sheila Timothy [foto: dudutspi]
FILM Pintu Terlarang sepertinya masih belum hilang dari ingatan pecinta film nasional, walaupun proyek unik karya sineas Joko Anwar ini beredar di bioskop tiga tahun silam. Dan, sampai sekarang, Joko kembali berkarya masih di bawah supervisi produser Sheila Timothy  -- pemilik LifeLike Pictures -- yang sudah menyiapkan produk terbarunya, yakni Modus Anomali.
   Proyek film yang satu ini,  akan  menyuguhkan genre yang tidak  jauh berbeda dari sebelumnya yakni thriller.
“Mungkin lebih berdarah-darah,” ungkap Lala, sapaan akrab Sheila Timothy, produser saat dikontak beberapa waktu lalu. Sebuah isyarat jika film ini lebih menonjolkan aroma eksyennya.
   Lala juga sempat mengingatkan bahwa beberapa petunjuk dari film ini sudah ditunjukkan pula dalam film Pintu Terlarang. Di dalam situs film 21cineplex.com dia menja-barkan, ”Film Modus Anomali sebenarnya sudah disebut di film Pintu Terlarang, dimana ada persimpangan jalan yang bertuliskan modus dan ada anomali.” 
   Modus Anomali dibintangi oleh aktor Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, Surya Saputra dan Marsha Timothy. Kisahnya tentang seorang lelaki yang berlibur bersama istri dan kedua anaknya dalam sebuah pondok di tengah hutan. Pada su-atu hari mereka dikejutkan dengan kedatangan tamu yang tak diundang. Hal ini menyebabkan sang ayah harus menuntaskan sebuah misi agar keluarganya terselamatkan. Dia harus berpacu melawan waktu.
   “Ini masih lebih gampang kok,” demikian Lala membandingkan dengan film Pintu Terlarang. Lala juga memberi garansi bahwa produknya dibuat dengan serius. “Kita tak ingin penonton merasa rugi mengeluarkan uangnya untuk menonton film kita,” selorohnya.
   Setelah beberapa wak-tu sebelumnya sempat diputar di mancanegara,  Modus Anomali siap menghibur penggila film di tanah air mulai 26 April 2012. (bob)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar