Kamis, 24 November 2011

Antv suguhkan 6 program hiburan baru yang variatif

Pengisi acara dan jajaran direksi dan produksi Antv. (foto: sutrisno boeyil)
STASIUN televisi Antv menyuguhkan enam program terbarunya pada November ini. Acara perkenalan program berlangsung di lobby Antv Epicentrum Studio, Jakarta, Rabu (23/11) siang itu menghadirkan seluruh pendukung acara dari ke-6 program, serta jajaran direksi dan produksi Antv. "Kami berkomitmen memberikan acara yang menghibur penonton," ungkap Hetty Purba Wakil Direktur Produksi Antv.
   Keenam program terbaru Antv tersebut terdiri dari program kuliner, quiz, talkshow, dan komedi yaitu Resep Warisan (tiap Selasa pukul 09.00), Mister Laper (setiap Senin pukul 09.00), Srimulat Junior (setiap Jumat pukul 09.30), Layar Lebay (tiap Senin pukul 20.30), Friends (Senin-Jumat pukul 08.00), dan Deal Or No Deal (Rabu sampai Jumat pukul 20.00).
   Pada kesempatan launching program tersebut, kelompok Srimulat Junior menunjukkan gaya mengocok perut, dengan membawakan sebuah sketsa komedi di depan para wartawan. Mereka terdiri dari 10 personel hasil audisi acara 'Srimulat Cari Bakat' yang diadakan Antv pada April 2011. Para personel Srimulat Junior adalah Meo, Barlin, Friyan, Sarip, Mamad, Amin, Agus, Mamit, Sarju dan Vicha.
   Pengisi program Friends adalah trio Uli Herdiansyah, Indra Herlambang, dan Cut Tari. Ketiganya dihadirkan karena dianggap memiliki karakter yang cocok untuk 'membahas' berbagai fenomena yang dimunculkan di setiap episode. "Pertemanan kami sangat akrab, tidak hanya sebatas di dalam program. Hal ini yang membuat obrolan kita langsung nyambung di acara ini," kata Indra Herlambang.
   Sementara Otis Hahijary selaku Direktur Program mengatakan, pihaknya sempat berdiskusi cukup keras ketika akan menghadirkan program Fiends. "Setelah melihat beberapa kali penampilan Cut Tari di televisi lain, kami yakin kehadirannya masih dirindukan penonton. Tetapi, tidak mudah mengeksekusi program ini, dan kami secara intenal harus berdebat cukup keras membahasnya," ungkap Otis, tentang program yang menghadirkan Cut Tari, yang sempat tersandung kasus video porno dengan grup band Ariel Peterpan.
   Secara konsep program Friends mengangkat pertemanan Indra, Uli dan Cut Tari. Mereka membahas apapun fenomena berdasarkan 'selera' masing-masing yang berbeda. "Konsep Friends bukan talkshow tapi format 'magazine' dan justru yang jadi player diantara mereka adalah Indra. Target penonton program ini adalah housewife," kata Otis.     
   Deddy Corbuzier mengungkapkan, dirinya sangat ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari program Deal Or No Deal. "Program ini sudah pernah ada, dan saya sangat ingin memberi sesuatu yang berbeda. Ini merupakan tantangan buat saya," kata Deddy, tentang program yang menghadirkan 4 orang kontestan untuk memilih 'koper duit' yang ditawarkannya di setiap episode.
   Seluruh program tersebut didukung peralatan syuting digital yang dimiliki Antv. "Kami berharap 6 program baru ini benar-benar menghibur pemirsa keluarga Indonesia dengan hiburan yang bermutu. Apalagi semua peralatan kami sudah digital sehingga gambar dan suara yang diterima pemirsa Antv semakin baik," ujar Dudi Hendrakusuma selaku Presiden Direktur Antv, dalam siaran pers Antv. (tis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar