Senin, 09 Januari 2012

Indosiar siapkan paket program ulangtahun ke-17

SUKSES bertahan hingga usia 17 tahun, Indosiar kian meruncingkan konsistensinya mengusung drama dan musik Korea. Boybandtop Korea, N-Sonic dan Shin Min Chul, didapuk untuk memeriahkan pestasweet seventeen stasiun televisi swasta itu.
   Shin Min Chul, pentolan boyband T-Max, akan ambil bagian dalam perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk "Semarak 1 Tu7uan" pada 11 Januari 2012 dan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar. Di tahun sebelumnya Indosiar sempat mengemas ulang tahunnya dengan konsep drama musikal. Indosiar juga pernah mendatangkan aktris Korea, Park Joo Mi dan girlbandAprilKiss, sebagai bintang tamu acara musik reguler, Hitzteria.
   “Kini dengan manajemen baru, karena bergabung dengan SCTV, kami akan membuat satu gebrakan sekaligus mempertegas visi sebagai televisi yang terus memutar drama-drama Korea,” ujar Manajer Produksi Indosiar, Egge DP Yulianto, dalam jumpa wartawan, di Jakarta, Rabu, 4 Januari 2010.
   Namun, tak hanya genre K-Pop yang akan memeriahkan panggung musik. Band Tanah Air pun akan ikut mengisi acara, seperti The Changcuters, Pee Wee Gaskins, d'bagindas, Indah Dewi pertiwi, Ridho Rhoma, Norman Kamaru, dan Budi Do Re Mi. “Untuk mendukung unsur K-Pop sendiri akan dibantu dengan penampilan Smash, Cherrybelle, dan 7-Icon,” ujarnya.
   Tahun ini pencinta drama Korea makin dimanjakan dengan sederet judul drama pecintaan. “Akan ada City Hunter, Miss Ripley, dan 49 Days,” katanya. Untuk program lain yang akan menjadi tayangan unggulan di tahun 2012 ini ada Talent Search: Galaxy Superstar, My Talented Family, Iron Chef Kids,dan FTV Laga. (kf1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar